listening music yuuk..!!!!!!!!!!

cOveR9irL..hahaha

Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com
Click here to rate this magazine

Sabtu, 30 April 2011

Kakek Bermuka Surga (Prosa)

Pagi itu, ketika aku dilemparkan ke bumi oleh tangan Tuhan, aku terjatuh di sebuah taman yang dihiasi bunga warna-warni yang sedang bermekaran. Aku melihat anak-anak Adam sedang berjalan kesana kemari. Salah satunya adalah seorang kakek penjual susu. Di usianya yang sudah renta, ia masih lincah menawarkan barang dagangannya sambil menaiki sepeda ontel yang mungkin usianya sama seperti kakek itu. Aku terpaku melihat wajah kakek itu. Indaaahhhh.... aku merasa nyaman melihatnya. Kakek bermuka surga!! Jarang sekali di zaman seperti ini, zaman yang penuh dengan kedustaan, zaman yang dipenuhi anak-anak Adam yang haus akan kekuasaan, aku masih melihat muka kepolosan dari seorang manusia. Mungkin si kakek menyadari keterpakuanku, ia melemparkan senyumnya sambil berkata “Ini susu untukmu Nak!! Ambillah”. Kakek itu iba kepadaku. Dengan pakaian compang-camping yang aku kenakan dilengkapi dandananku yang berantakan, kakek itu menyangka aku adalah seorang gembel. Tak apalah. Aku membalas senyum si kakek sambil berkata terima kasih semoga Tuhan selalu menyertaimu di dalam hati. Kemudian aku terbangun dari tidur lelapku. Oh, ternyata yang baru kualami hanya mimpi.

Tidak ada komentar: